6/15/12

KP2E in Purwakedah

Beberapa hari setelah perjalanan kp2e...
Gue jatuh sakit. Well,disini gue bakalan bahas semuanya.

Sabtu, 9 Juni 2012.
Gue kebangun jam 3 pagi. padahal masang alarm jam 4 dan sebenernya bus berangkat jam 6. i really can't wait. abis itu mandi jam setengah lima, beres-beres lagi...terus baru berangkat jam 6 kurang 15. sebenernya gue udah beres dari jam setengah 6 yang lalu, tapi bokap gue bikin gue pesimis...."ngapain berangkat jam segini?paling juga gurunya ngaret." padahal gue udah nerima sms&bbm dari anak-anak yang udah pada naik bus buat nyuruh gue lebih cepet lagi.oh my....fufufu.
Right,akhirnya jam 6 kurang 10 gue baru bisa duduk dikursi bus. jam 6 lebih dikit,bus beranggkaaatt.....wohhoo.......!!! i'll be free! perjalanannya cukup panjang sih, dan yang paling berkesan pas sampe di Desanya..anak-anak yang sebus sama gue pada dadah-dadah nggak jelas dari dalem bus. sumpah....this really embarrassing. tapi seru-seru=))
Nyampe di Desanya, turun dari bus. ambil ransel, my backpack is very large and heavy. dan mungkin kurang berat.....disana, gue kebagian rumah yang lumayan besar.i'm really comfortable there,beruntunglah gue :--)
Setelah naro barang-barang di rumah, gue langsung pergi ke lapangan buat upacara pembukaan kp2e. abis itu pulang lagi buat makan siang&solat. terus jam 2..lomba-lomba alay,terus penjelajahan deh.pas penjelajahan ini...ngedaki gunung, lewatin jurang, jalaaaaaaaannnn teruuuusss......pulang-pulang nih betis udah jadi betis kuli kali-_-
Terus setengah 8 mau ada pensi, dan sebelum pensi itu gue make acara nangis dulu=)) nangis gara-gara dikagetin terus jantung berdebar,badan bergeter dan reflek nangis.sumpah,i don't want to feel it again.terus abis gue nangis,gue langsung berangkat ke balaidesa bareng abas buat nonton pensi. pensi berlangsung nyampe jam 10 malem.dan di pensi itu....sosweet iya...mistis iya...rokes juga iya...-_-jadinya disana banyak yang kesurupan,mungkin krn ada pertunjukan tari Jaipong yang katanya temen gue yang indigo itu tarian tuh ngundang abis.salah satu abas juga kesurupan, dan gue...gue panik lah-_-untungnya ada someone to calm me down:--)pas pulang pensi...gue pulang bareng anak kelas gue,pada gandengan dan jalan ke rumah dengan kepala nunduk. "Dhe, bilangin anak-anak supaya jalannya nunduk aja." kata temen gue yang indigo,watde...aaarrgggghhh......
Nyampe rumah, temen yang udah gue anggep adek gue sendiri itu nangis. nangis kejer gara-gara ketakutan. katanya sih dia ngeliat setan dikamar....she was hallucinating. karena kejadian gitu,akhirnya sebelum tidur pada solat berjamaah dulu abis itu dilanjut baca yasin sama ayat Kursi. dan parahnya lagi..temen gue yang nangis kejer tadi itu minta tidur bareng gue aja, aish.akhirnya semuanya pun tidur diluar make tiker.gue pun jadi ngelonin temen gue itu...-_,-
Jam 2 pagi....gue kebangun. anak-anak lain juga pada kebangun. sebagian doang sih..guru pendamping di rumah gue juga masih tidur..akhirnya gue nyemil sambil ngobrol sama anak yang kebangun juga pas jam segitu.


Minggu, 10 Juni 2012
Dibangunin guru jam 5 pagi. yap,jadi abis ngobrol2 gitu akhirnya gue ketiduran lagi. bangun jam 5 sarapan roti sambil minum teh,terus langsung ganti baju olahraga. caw deh ke balaidesa,katanya sih ada senam.aduh...dengan alaynya pas gue dateng ternyata yang senam cuma guru-guru doang. so...murid-murid cuma pada ngobrol dibelakangnya.
Abis kegiatan senam..gue jalan-jalan dulu ke rumah anak-anak yang lain...abis puas jalan,terus pulang deh..sarapan..terus pergi lagi buat game pelantikan. dalamkeadaanbelummandilohkawan...pssttt.-. abis game...gue pulang...mandi,terus makan..terus beberes buat pulang ke Bekasi...abis naro ransel di bus,gue balik lagi ke balaidesa buat pelantikan...gue juga ngewakilin 10 abas ikut pelantikan...abis pelantikan...gue naik ke bus..terus puyang dechhhh:3


2 hari itu kurang buanget loh,tapi sumpah seru banget:'')))
Tapi pas pulang-pulang gue dibawain oleh-oleh sebuah penyakit dari Purwakarta,makasih bingid lowh:')))