6/29/12

29 JUNI!:D

Yey! setelah dipending satu kali krn yang mau dikerjain lagi pergi, akhirnya tadi pagi-menuju-siang rencana pun berjalan mulus....ngga mulus banget sih...tapi yang penting udah sukses!huahahaha.

Emang gue ngapain dah?wkwk.kepo dewh. jadi tuh...temen gue yang namanya @sekareeez ini kemaren abis ulang tahun gidude, rencananya sih kemaren pengen langsung diceplokin...tapi krn dianya pergi,akhirnya dibatalin. padahal adonannya udah jadi dan anak2 udah pada siap buat ngerjain dia.wkwk.
Sekali lagi nih gue ucapin HAPPY BIRTHDAY SEKAR! cepet muvon eah.hahaha.

Dan....
Jam 3 sore gue ada janji sama temen sd gue buat gowes bareng. tapi ternyata yang ngajakin malah gak dateng grgr pergi. yaudah, akhirnya gue, Yuni sama Nabilla ngebolang dah. daripada bingung pengen kemana, akhirnya pada gue ajak aja ke 16JHS,iya jhs gueB)Lo bayangin aje, gue ngegowes dari utara ke narogong itu banyak banget tanjakan. dan nyampe di 16JHS yang ada kaki gue malah gempor.hft.
teruuuss............nyampe di 16JHS, gue disambut sama satpam 16 yang..yaahh...lumayan deket lah sama anak basket..biasalah dia gabisa ngeliat yang kinclong2 dikit, temen gue, Nabilla dari smp yang beda, jadi korban rayuan gembelnya.wkwk.

Ohiya, kebetulan ada latihan perbasi di 16...bukan kebetulan sih..tapi....enggadeng,gajadi. akhirnya gue sekalian ngasih something ke you-know-who lah.(?) udah lo gaperlu tau wkwk.
Terus, perjalanan gowes gue masih berlangsung. karna haus, gue,Yuni,Nabilla nyari minum ke jembatan 2 narogong. buble drink. setelah melewati tanjakan2 terjal,akhirnya gue sampe didepan warungnya. dan ternyataaahhh...............TUTUP.
Oke,fine.perjalanan gue gak sampe situ aja. gue masih tetep keukeuh nyari minuman yang seger2. akhirnya gue caw ke VanillaOreo, masih jembatan 2 narogong. gue pun ngegowes bareng mobil dan motor. asli gue parno.*abaikan* pas sampe didepan warungnya.... "mbak, beli yang rasa........" "maaf,habis." "...." anjirr....AAAAAAAAAAAAAAAAAA*okecukup*
Karena gue penyabar,baik hati, dan tidak sombong....*eaakk* *sepik* akhirnya gue inget kalo buble drink ada dua cabang #plak bukan cabang sih...mungkin ranting.*apansi dhe....* yapokoknya dijembatan 1 narogong itu ada buble drink juga!gue gowes kesana dan akhirnya gue bisa merasakan minumannya para pejuang(?)iya gue tuh pejuang. secara gitu yaa....gue ngegowes harus ngelewatin gunung,lembah,jurang,tanjakan terjal, yaagitudehh.....*GUNUNG,LEMBAH,JURANG DARI MANA SETAAANNNN*

Dan akhirnya pas pulang,setelah berpamitan ria. gue pun lanjut.
Gue ke pangandaran. oke gue tau ini gila. tapi yang gue maksud bukan pantai pangandaran ituh,tapi nama jalanan di utara.deket rumah gue......gue ngaret disitu ngeliatin anak futsal, ada temen sd gue juga. ada mantan obsesi gue juga. *ejieee* selow aja setaann,dia cuma cinta monyet gue. yaa tau kan remaja sekarang gmn?yagidude.

Oke cukup.
Gue mau pamit. besok gue harus pergi merantau dan dengan waktu yang lama. gue gak bakalan ngurus blog ini lagi. gue gabakal ketemu sama backsound2 gue yang gila-gila lagi...gue bakalan beli buku diary buat ngegantiin posisi blog di hidup gue. T^T *jangan pergiiihh....* *huaahikhikhik* <-bcksound apaan neh?-_,-
Oke,ini lebay.
Gue cuma mau pamit, besok gue bakalan berlibur ke Bandung selama dua hari. DUA HARI. bukan waktu yang lama kan?oke, jangan kangenin gue. gue bakalan hepi-hepi disana. yang gak berlibur dan ngebaca postingan ini........sorry-sorry kata nih ye, liburan aja sana sama bantal guling.wkwkwkwk=))

Wassalamualaikum,
dhywdy.