3/6/12

maybe

Gak tau kenapa, blogging itu bikin ketagihan. Sekalinya ngepost, pengen ngepost lagi. Kayak orang yang baru kenal dan nyobain rokok, pasti bakalan ketagihan mau lagi mau lagi. Mungkin gue keliatan kayak anak yang baru kenal dunia maya ya, cupu. Cupu abis.
Berani dijamin deh, gue nulis giniian pas lagi gak mabuk. Entah kenapa gue lebih suka ngeliat orang yang bergelut (?) dibidang olahraga, apalagi basket. Mungkin ini karena gue suka olahraga.
Mulai dari gaya pakaian olahraga yang dipakenya.....
dari sepatunya yang khusus buat olahraga....
dari caranya nangkep bolanya... dan cara ngeshootnya...
dari cara larinya.. lompatnya.. body contactnya....
dari keringetnya yang bercucuran setelah capek olahraga.... it so cool..
dari cara minumnya....
Ah, pokoknya w-o-w banget deh. Apalagi kalo udah jatuh, aih, itu baru yang namanya 'jantan'. Aneh ya. Orang jatuh dibilang keren. Haha. Tapi ya itu yang gue rasain. .____.