2/25/12

Si jabrik ._.

Entah kenapa gue lagi pengen ngepost tentang seseorang yang selalu aja bisa bikin gue terbang alias ngefly. Orang asli Bekasi ini bisa ngebikin orang senyum sekaligus bisa bikin orang kesel. Punya lirikan mata maut alias lirikan matanya itu tajem banget. Tapi kalo sekalinya senyum? Behh... Berasa langsung ada lagu Wajah mu mengalihkan duniaku
Anak ini emang bener-bener sangar kalo udah marah, tapi kalo udah baik, baiknya gak kira-kira. Namanya.... you-know-that aja lah yaa.. Gak pengen berbagi namanya hehe. Gatau kenapa yaa gue terinspirasi darimana bikin postingan kayak gini. Anak yang punya rambut ala style jabrik ini punya hobi futsal. Jadi gak salah yaa kalo udah ketemu tuh bawaannya nendang-nendang aja.
Yuhuu~ Dari jauh aja gue udah ngenalin dia dari rambutnya. Rambutnya yang agak punk setengah jadi ini nih yang jadi ciri khas dia. Rambut boleh setengah punk, tapi kelakuan...? Wets. Jangan negatif thinking dulu ye, nih anak tuh alimnya zuperduper banget! Setiap hari kerjaannya selalu ceramah diatas mimbar sekolah, eh, maksudnya setiap hari selalu ceramahin anak-anak kelas supaya berbuat baik, dan blabla,blablaa~
Dia ini.... Sama kayak anak laki yang lain. Punya mata, punya tangan, punya hidung...... ngeh-_- Maksud gue, dia ini sama kayak anak lain yang punya sifat rada 'temprament' sama orang. Kalo marah, lirikan matanya bisa bikin orang ragu buat nyapa dia. Apalagi kalo udah ngepalin tangannya. Huhuhu.... Sangar...... (•̯͡.•̯͡)
Ohiya, sebagian temen gue bilang, anak ini tuh mukanya agak arab gitu. Apalagi dari style rambutnya yang jabrik itu. Sekarang yang keluar lagunya gak, gak, gak kuat♬ aihihi......