2/22/12

All about me :))

Lagi pengen ngepost tentang gue deh. Gue. Anak yang sering telmi dan rada gak nyambung kalo diajak ngomong. Selalu ngelak kalo disalahin, padahal emang bener salah. Anak keras kepala yang kalo dibilangin selalu aja batu. Gapeduli orang mau bilang apa tentang gue, tapi sering gak percaya diri. Pemales. Selalu nyontek PR, nyontek soal harian, nyontek ulangan juga..... Kadang juga suka dibilang jutek sama orang-orang, jadi belakangan ini sering senyum-senyum sendiri dengan alasan biar gak dibilang jutek. Gue juga sering dibilang cerewet sama sebagian anak laki di kelas. Padahal gue udah berusaha buat jadi anak pendiem :|
Ngomong-ngomong tentang gue. Gue anaknya rada random lohya. Dengan arti kadang bisa baik banget, kadang bisa biasa aja, kadang bisa jahat banget. Semuanya bisa berubah dalam sekejap. Gue juga sering sensitif, apalagi kalo ada yang ngejudge gue tanpa alasan yang jelas. Tapi gue juga bisa jinak kalo dikasih pujian-pujian gak jelas dari para fans. Hehe.
Ohiya, yang lo perlu ketahui dari gue... Gue itu gak ngerti sepak bola .-. Entah tim MU, Barca, apalah itu. Entah yang namanya kartu kuning, kartu merah, kartu birulah. Semacem pelanggaran di sepak bola, dan lalala..... Walaupun udah diajarin berkali-kali sama temen laki gue, gue tetep aja gak ngerti. Makanya itu, kelemahan gue kalo lagi ngumpul bareng anak kelas yang laki setelah futsal ya gini nih.. Ditanyain tentang sepak bola, dan gue cuma angguk-angguk gak jelas =,=
Gue itu, hmm... Anak yang punya banyak cita-cita. Entah dari satu itu gue bisa capai apa engga. Yang jelas kalo ditanyain soal cita-cita, gue masih agak labil yaa.. Oke, gausah muter-muter ngomongnya. Jadi sebenernya gue pengen jadi atlet..... Mungkin atlet basket, tapi kata sebagian temen gue, gue gak pantes jadi atlet karena penampilan gue yang katanya lebih kearah feminin. Yaoke, gue pun ngubah cita-cita gue jadi model..... Tapi, kata sebagian temen gue, gue itu gak pantes jadi model karena sifat gue yang gokilnya luar biasa. Okelaahh, gue ubah cita-cita gue jadi pelukis... Dan lagi-lagi pake 'tapi', temen-temen gue bilang kalo sebagian dari pelukis itu orangnya kalem-kalem, jadi gue gak cocok buat jadi pelukis. JADI?!-_- Yaitulah cita-cita gue yang selalu dapet larangan dari temen-temen gue --"
Hehe, itulah gue.. Hidup gue selalu dikelilingin sama temen-temen gue. Dari temen baik sampe munafik juga ada. This is my nature, how about you? :)