8/9/10

Kelas 6A

Kelas 6A, judul yang sangat aneh! Mungkin sebagian besar anak kelas 6A di SDN Pengasinan VII tahu mengapa aku menamakannya seperti itu. Aku menamakannya seperti itu karena aku akan membuat cerita yang berisi tentang kelas 6A di Sekolah kami yaitu di SDN Pengasinan VII.
Kelas kami di ajarkan oleh 2 orang guru yang mengajar pelajaran pokok, nama guru-guru tersebut yaitu : Bu Kusniati dan Pak Dedi. Bu Kusniati, sebut saja Bu Kus. Bu Kus mengajar di mata pelajaran Matematika dan IPA, Bu Kus tidak mudah marah dan tidak mudah tertawa. Pak Dedi, menurut 1 sekolah ku Pak Dedi adalah guru tergalak di sekolah kami, namun itu pendapat dari murid yang belum kenal jelas Pak Dedi, Pak Dedi bisa tahu apa yang kita lakukan di rumah mungkin itu penyebab murid-murid ketakutan. Sebetulnya Pak Dedi hanya ingin muridnya jujur, Pak Dedi tidak peduli di juluki Guru tergalak karena mottonya adalah"membuat murid sukses dan jujur". Pak Dedi mengajarkan kami pada mata pelajaran IPS, B.Indonesia, PKN, dan B.Sunda.
Tentang murid, di kelas kami ada berbagai macam kelakuan murid ada yang baik, pendiam, pemarah, mudah tersinggung, suka melawak, ada yang suka menjahili teman, dan ada juga yang bawel. Kita mulai dari yang awal.
A. Baik: (tertentu saja, menurut aku ini yang baik) Yuni, Alda, Sonia,dll.
B.Bawel: Yuni aja
C. Menjahili teman: semuanya
Itu saja sih...
hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehee....!!!!