11/8/12

E


Yuk, menguak beberapa sifat dari huruf E.
E itu huruf ke lima menurut abjad
E itu persamaan huruf alaynya angka tiga (3)
E itu huruf menyebalkan dinilai sikap

Tapi huruf E juga punya sifat lain kok

E itu jenong
E itu jelek, sama sekali gak ganteng. Tapi kece parah.
E itu punya mata tajam
E itu juaaail buanget, udah akutlah pokoknya
E itu temennya banyak, saking banyaknya kadang suka lupa sama gue
E itu sulit ditebak
E itu kadang cuek
E itu suka kalah taruhan
E itu dulu pernah sekelas, tapi sekarang udah enggak
E itu tangannya suka keringetan, sama kayak gue. Tapi gue lebih puwarraaahh
E itu suka ketagihan kalo gue cubit
E itu gak bisa marah, sama sekali gak bisa
E itu tampangnya flat abis
E itu kadang gak ngotak

Tapi....

E itu satu-satunya yang bisa bikin gue seneng dan galau dalam waktu bersamaan
E itu satu-satunya yang bisa bikin tangisan jadi senyuman
E itu satu-satunya yang bisa bikin hari-hari gue berwarna
E itu satu-satunya yang bisa bikin kata repot jadi nyenengin
E itu satu-satunya yang bisa bikin mood gue naik
E itu satu-satunya yang bisa bikin gue berulang kali ngucap kata "I'm lucky to have you"
E itu satu-satunya yang bisa bikin semangat gue bergejolak lagi
E itu satu-satunya yang bisa bikin kata ngueselin jadi kata nguangenin
E itu satu-satunya yang bisa bikin gue ngerasa kalo gue gak sendirian di dunia ini
E itu satu-satunya yang bisa bikin penuh otak gue dengan sifat-sifatnya
E itu satu-satunya yang bisa bikin gue ngefly kalo abis dinasehatin
E itu satu-satunya yang bisa bikin gue bener-bener berharap dia ada disini disaat gue butuhin dia

E itu............... : )

ILYSM, E D P.