10/10/12

My First Love

Keyy.. Kembali lagi sama gueeee. Gue tau kalian pada kangen pasti sama gue, yegak?haksss. Yap. Gue tau gue telat ngucapin, tapi yang penting gue ngucapin. Jadi, bokap gue ulang tahun tanggal 2 Agustus kemaren. Dan gue cuma mau bilang.....
HAPPY BIRTHDAY PAPSKY!!! 
Wishes dari gue....... I hope you can be a strong father to me, you can keep your kids, you can give a good example to your children, longlife, and.........with or without mommy, life must go on. I LOVE YOU SO MUCH, DADDDYYY!
Jadi, semingguan kemaren tepatnya minggu dimana bokap gue ulang tahun, gue ngerasa nyokap gue dateng ke rumah gue. Ini karena kakak-kakak gue yang sering nyium aroma melati semingguan kemaren. Dan anehnya gue gak nyium aroma melati di rumah, malah di sekolah. Gue nyium aroma melati pas di kelas, yang gue inget gue lagi puyeng banget gangerti tuh guru ngomong apaan. Pertama aromanya gabegitu jelas, lama-kelamaan tambah berasa dan tiba-tiba ilang. Beda sama kakak gue yang nyium aromanya di teras rumah gue, biasanya sih nyokap emang seneng duduk-duduk di teras pas sore. Kakak gue lagi bersih-bersih di teras, tiba-tiba ada aroma melati yang lewat gitu aja. Kalo kakak gue yang satunya lagi, di ruang tamu.
Kalo dibilang kangen, gue pasti kangen. Setahun udah berlalu, gue udah gapernah ketemu nyokap gue lagi. Terakhir ngeliat sebelum dimakamin, gue gakuat banget. Rasanya cuma mimpi, tapi ini kenyataan. Dan yang paling gue gak nyangka adalah, dimana nyokap gue pas di rumah sakit bilang "Jangan nakal ya. Nurut sama kakak" i can only stroked her hand. Gue gak nyangka bisa secepet ini.
Terakhir curhatan gue sama nyokap, tentang basket. Dimana gue seneng banget bisa masuk basket, dia cuma mesen sama gue buat nekunin kegiatan yang emang udah bener-bener gue suka. Dan pas hari pertama nyokap sakit, gue baru pulang dari basket. Sebenernya gue pengen cerita tentang hari itu, hari kedua gue latihan. Tapi ngeliat nyokap berbaring dikasur sambil ngeluh kesakitan ngebikin gue ngedelay curhatan gue.
When my mom at UGD, i said nothing. Gue gak tega ngeliat nyokap dikelilingin selang-selang yang gak jelas itu. Disisi lain gue sedih, gue pengen nangis terus kalo ngeliat nyokap. Tapi disisi lain juga, gue gaboleh nangis. Gue harus siap nenangin kakak-kakak gue yang ngedrop pas tau nyokap udah gak ada. Disini gue ngerasa lemah. Gak bisa nenangin, dan gak bisa ngontrol air mata.
Tapi gue yakin, sekarang nyokap gue udah tenang disana. Wherever my mom, i always miss her. I can only say, i really miss her hugs. Dan yang perlu kalian tau...... Who's my first love? My mom.