10/6/12

Makhluk Biru.

Hey guys. Kali ini gue bakalan ngenalin kalian sama boneka voodoo gue. Eh ngga deng. Jahat banget gue ngenalin boneka santet ke lo lo pada-_- Yaaaa... Jadiiii gue pengen ngenalin ke kalian sama salah satu boneka yang bentuknya aneh abis. Kalo dibilang binatang, gue gatau ini binatang apaan. Kalo dibilang manusia, ini udah jelas gabebentuk manusia banget. Kalo dibilang alien, mungkin kali yaaa... Pokoknya gue gatau. Dan ini semua bikin gue jijik sama nih boneka.

Namanya Stich. Tau kan lo? Yang sering bareng sama si Lilo itu.... Jadi ceritanya, Elang ngebbm gue kayak gini...
"Yang. Kamu suka gak sama stich?"
"Stich?najoooooooooooooooooooooooooooonggggg:S"
"Seriusan kamu gak suka?:O"
"Gak sih. Biasa aja. Napz?"
"Nggak kok..."
Dan keesokan harinya, munculah makhluk aneh di kamar gue. Berwarna biru, punya 2 tompel dibelakang badannya, punya kuping panjang dan lebar, punya tangan sama kaki yang pendek, tubuhnya bantet, matanya belo gede alay, idungnya segede bogem, dan...............................SATU LAGI. INI PENTING BANGET. Ada sesuatu diatas kepala makhluk ini! Ini dia........

 GUE GATAU ITU APAAAN..... BULU-BULU HALUS YANG ADA DIATAS KEPALANYA BIKIN GUE GEELLLIIIII AAAAAA. ITU PASTI BUKAN RAMBUT! ITU PASTI PELET YANG DIKASIH ELANG KE GUE! KARENA SETIAP GUE PEGANG-PEGANG BULU-BULU HALUS ITU TIBA-TIBA GUE NGERASA NGANTUK DAN GABISA BELAJAR!!! PARAH!!!! GUE HARUS LAPOR KE KASETO BIAR ELANG DIHUKUM PIDANA GARA-GARA NGASIH PELET DIDALEM BULU-BULU HALUS YANG ADA DIATAS KEPALA MAKHLUK KECIL YANG TAK BERDOSA. PARAH!
Dan inilah makhluk yang gue sebut-sebut udah jadi perantaranya Elang buat ngepelet gue...... Kasihan makhluk ini......

Tampak depan...

Tampak Belakang..