9/27/12

Task Book

Ekhm. Selamat sore bagi para pembaca yang membaca postingan gue pada sore hari. Sore ini terlihat mendung bukan? Sediakan hujan sebelum payung yaa.. Maksud gue..... Sediakan payung sebelum hujan. Ekhm. Sore yang lebih sejuk dibanding sore kemarin.. Matahari sore yang ditutupi oleh gumpalan awan.... Angin sepoi-sepoi berhembus sambil menari-nari.... Langit mulai bersahabat, kawan.... Maka banyak-banyaklah bersyukur kepada yang diatas. Mintalah kepada-Nya agar kita panjang umur dan diberikan kesehatan luar dan dalam.. Amien..



Ini apasih, bahasa gue jadi gini banget-_-
Lanjut braay... Gue sebenernya cuma pengen ngebagi gambar 'Buku Tugas' gue atau 'Task Book'. Buku tugas gue yang sampulnya sengaja gue gambar-gambarin random dan isinya berwarna-warni macem buku anak tk. Yaaa... Penyebab banyak warna karena, biar otak gue gak setres pas ngeliat Buku Tugas gue penuh dengan tugas-tugas yang bermacam-macam. Beginilah gambarnya...

Kanan : tampak depan. Kiri : tampak belakang.

Sekian dan terimakasih saya ucapkan kepada para blogwalker yang sudah mampir ke blog saya. Maaf jika ada salah-salah kata. Saya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan bukan manusia sempurna dimata anda, jadi sesama manusia harus saling memaafkan agar hidup tentram dan nyaman. Ingat para blogwalker! Tidak memaafkan atau bertengkar lebih dari 3 hari itu dosa! Ingat! JAMA'AAAAH~
Udah ah, lama-lama setres gue. See yooooouu next POST, yaaa!

Salam bacoters.