9/8/12

Seven.. Ekhm.. September.. Ekhm..

Ekhm ekhm.
Yak. Selamat malam dan selamat bermalam minggu dengan pasangan kalian masing-masing, kecuali yang jomblo ye. Silahkan menikmati empuknya kasur dan pelukan hangat guling tercinta. Ekhm ekhm. Sedikit sombong aja nih, gue.. ekhm... gue... ekhm *APAAN NJING?!?!* ya oke to the point. Gue udah gak jomblo lagi coy, HAHAHAHA. Gue jadian kemaren sama @BrunoMars eh maksud gue ini..... @Elangdimas. Right, ceritanya sih singkat aja.. Gue jadian sama dia tepat ditanggal 7 dan ditengah malam....... Entah apa artinya jadian pas jam sebelas lebih. Tapi bodo amat dah.
Yap. Yang jelas kali ini buat...... ELO ELO YANG MASIH JOMBLO, especially @safireeyyy yang sering curhat mulu ke gue ngeluh "..gue galau..." "dheyy, we glwww", gue kasih pencerahan dikit bagi jones-jones di muka bumi ini....... Buat yang lagi waiting-waiting alay, apa yakin si doi bakal punya rasa yang sama kyk perasaan lo ke dia? Daripada galau mending lo nyatain aja langsung atau lo bakalan terlambat buat dapetin doi. Dan buat yang lagi pen move on tapi gagal terus.... Tatap masa depan coy *hassek* masih banyak cowok/cewek diluar sana yang masih dalam keadaan steril, maksud gue jomblo..... Jadi, pertanyaannya adalah Waiting or Moveon. Rumusnya..... Eh tunggu, ini gue lagi ngasih pencerahan apa ngajarin lo fisika sih-_- ya pokoknya gitudah..
Satu lagi. Selamat bermalam minggu, selamat bermalam galau yaa mbloooww~ Tiati yaa kalo stalking timeline doi, tiati aja ada kata-kata yang bikin hati lo kepotek.