9/25/12

Ketika Saya Alay Dahulu...

Sedikit membagi kealayan gue jaman dahulu kala. Sekitar 500 abad yang lalu tepatnya. Gue dulu berasa anak yang paling keren dan gahol. Padahal gaya gue dulu bener-bener ngga banget. Entah yang foto dari ataslah, narsis dipinggir jalanlah, sampe berak di wc lah.. Tapi........ Yang terakhir itu emang bener di wc kan.....? Gausah mengulur 'itu' panjang-panjang..........Waktu maksud gueeee... Yeeeuuu ngeres ajelaaau. Gue bakalan ngebagi foto gue dulu yang unyu dan terlalu gahol. CekIdudhZ wandKwandh.,.,.


1. Ini pose imut gue..............dulu.

2. Ini..... Ini...... Ini...... Tidak dapat dideskripsikan.....


 3. Dan inilah teman alay gue yang bikin gue kehasut buat jadi alayers dulu.


Parah. Geli parah. Bener-bener geli. Betapa alaynya gue dulu, bener-bener gatau apa yang ada diotak gue waktu dulu. Bahasa yang gue pake dulu adalah bahasa gaul. Lebih tepatnya, bahasa gaul yang blibet........... Kayak.. "Met pgi ya smuanyeaaaa. Tteep cmngudh ngjalanyin hri nhie..." atau "W kngen bgd sma lw, tpi kita gprnahh b'1.." dan "W bnci bgd sma nax klas w. Ngslin smwa. sbel w lma2". Dan itu semua bikin gue enek ngebacanya. Untung aja virus kealayan gue bisa disembuhin.
So... Bagi yang temennya masih pada kena penyakit alay, lebih baik maklumin aja.. Misalnya dia nulis tweet kayak gini "HloeeeWhHh.,.,.m3t s0reE nax tWeEt3rr...,,." mungkin keypad-nya lagi rusak atau jempolnya lagi cantengan jadi ngetiknya kayak gitu. Atau mungkin ada temen lo yang suka foto dari atas, yaaaa maklumin ajalaah... Mungkin kameranya lagi rusak.. Jadi hasilnya kayak beras pera yang didiemin 3 hari. BASI!
Wkwkwkwkwkkwkwkwk. Yaaaaudah dehya postingan gue sampe sini aja. Kalo gue lama-lama ngepost tentang ginian bisa-bisa virus gue kambuh lagi dan bisa ngehasut temen-temen gue untuk menjadi alayers. Bagi lo yang masih sakit alay, gue do'ain cepet sembuh. Get wel really sooooon!