9/17/12

GWRS My Lovely Coach, Faisal Abdillah!

Malam ini... Malam kelabu...... Malam penuh kegalauan bagi gue.. Bukan galau karena ditinggal pacar atau begimana... Tapi galau, kenapa hari ini gue begitu sial. Segitu dfqnya hari ini yaa.... Berawal dari upacara bendera yang bikin seragam gue lepek akan keringet gue sendiri, sampe berakhirnya pelajaran.... Gue rasa semua itu udah perfect bangetya. Tapi pas gue keluar kelas di bel pulang.. Semua abas menyambut gue. Gue kira mereka kangen sama gue dan bermaksud buat pelukan dan meet & greet sekalian... Tapi ternyata mereka ngabarin keadaan coach gue yang baru aja kecelakaan motor. Entah, ceritanya gabegitu jelas. Ngedenger gitu gue nangis. Nangis depan anak-anak, padahal gue belum tau kejadiannya kayak gimana dan dibohongin apa enggak. Panjul meluk gue. Gue meluk dia. Tapi gue yakin, kami bukan lesbi.
Karena masih belum percaya, gue dan abas dateng ke rumahnya. Dan ternyata bener, coach gue dirawat Rumah Sakit Mitra. Dia masih di ICU dan kemungkinan malem ini/besok bakal dipindah ke rawat inap. Ngedenger ICU, gue terbayang dikit tentang nyokap gue.. Bokap gue ngelarang gue buat dateng ke rumah sakit buat ngejenguk nyokap yang lagi di ICU sampe akhir nafasnya. Gue gamau ini terulang, ini bener-bener galucu.
Dan, terakhir dari gue dan SixteenTeam.... Get well realy soon, coach. Kita kangen bully-an lo walau baru beberapa hari gaketemu sama lo. Kita kangen sok kerennya elo disaat ngelatih kami. Kita kangen muka senga lo disaat lo sok cuek sama kami. Kita kangen...... We love you, Cang..........Sembuh ya sembuh, yakin deh pasti icang kuat lewatin ini:')