9/18/12

Gue gatau harus nulis apaan. Yang jelas keadaan hati gue hari ini bener-bener bikin hari gue semrawut. Entah udah berapa kali gue nangis di minggu ini. Miris banget ya rasanya. Berkali-kali nangis dan berkali-kali gak dingertiin. Ini bukan masalah kegalauan, melainkan kepedihan. Eakk. Kepedihan hidup gue diminggu ini terkuak, bung... Disaat semua bilang 'SEPTEMBER CERIAAA!!!' gue malah bilang kalau ini 'SEPTEMBER KELABUUU!!!'. Yaa, walaupun sebagian besar kebahagiaan gue ada dibulan ini... Gue tetep aja ngerasa sial minggu ini. Entah karena gue yang sensi atau begimana, yang jelas gue ngerasa ada yang berubah aja. Gatau apa dan gatau kenapa. Mungkin cuma perasaan gue doang, yaa gausah dipermasalahkan lebih dalem lagi lah. Yang jelas postingan ini bener-bener spam karena perasaan gue yang gak menentu. Dibilang galau....engga.. Dibilang seneng....juga engga. *TERUS MAU LO APA NYET!?!?!?* *ngomong sama kaca*
Miris abis. Ngomong-ngomong tentang kemirisan... Ada sesuatu yang mau gue ceritain. Gak kalah mirisnya sih........ Disaat gue lagi pengen ke Oregano, tempat tongkrongan di Utara, dan gue pergi ke Oregano kebetulan sendirian. KEBETULAN guys. Selagi nunggu pesenan, gue ngedokem di meja makan. Diem sambil ngerefresh Uber gue. Tiba-tiba ada mas-mas nyamperin gue. Entah mas-mas atau mas-mas setengah bocil, gue gatau.
Gue : *sok mainan hape* *padahal cuma bolak balik menu doang* *gaada notif*
Mas-mas : "Mbak?"
Gue : *nengok*
Mas-mas : "SENDIRIAN AJA, JOMBLO YAAAA???"
Gue : *gajadi mesen* *mati*
Seriusan. Gue bener-bener gangerti apa yang ada dipikiran mas-mas itu. Gue tegasin sekali lagi. Gue lagi berstatus in relationship bareng cowok tulen yang berasal dari Negeri Indosiar. Jadi gue bukan jomblo, jones, single, ga taken, waiting, gapunya pacar, atau apalah yang mau lo sebut. Inget coy inget-_-
Seketika gue langsung gapengen ke Oregano sendirian lagi gara-gara mas-mas kampret itu. Parah ya parah. Tampang secantik umi salamah gini masa dikira jomblo. Gakira-kira tuh mas-mas......