9/11/12

EAGLEEEEEE♥

Ekhm.
Kali ini gue bakalan ngenalin siapa cowok gue yang sebenarnya. Yak. Nama cowok gue.... Elang Dimas Prasetyo. Dia bukan elang yang biasa syuting di Indosiar, dan dia juga bukan pemakan daging atau karnivora. Yaa... Sama seperti manusia biasa, dia punya satu hidung, dua kaki, dua tangan, satu kepala..... *GUE JUGA TAU SETAAAN* Yang pasti, dia cowok tulen. Ya, maksud gue cowok tulen yang seperempat maho lah.... Jujur itu indah coy..........
Gue bakal cerita kenapa gue bisa 'kenal' sama cowok macem dia. Ryt, pertama-tama... Pas gue di kelas 7, gue sekelas sama dia.. Dan tepatnya, gue duduk dibelakang dia dan dia duduk didepan gue. Pertama-tama sih emang ga depan-belakang an gitu duduknya, tapi karena revolusi bangku yang berubah-ubah akhirnya dia menetap didepan gue... Baru-baru masuk sih gue kalem ye.. Sok pemalu... Jaim... Duduk-duduk manis... Sekarang sih urat malu aja udah gapunya, gimana pengen ngerasain malu.......... Sok lanjut atuh. Jadi, gue kenal dia karena....... karena.......... apaan yak... GUE GATAU KENAPA GUE BISA KENAL DIA!!! GUE SIAPA?! RUMAH GUE DIMANA?! KENAPA GUE LAHIR DI DUNIA INIII!?!? Oke, itu berlebihan. Ya pokoknya gue langsung menyingkat cerita aja ya... *sok nyingkat* *lupa awal kenalan* Jadi. Gue bisa deket sama dia karena gue suka nyontek bahasa inggris ke dia HAHAHAHA. Gue tau dia jago bahasa inggris karena waktu bikin surat cinta kl gasalah dia make bahasa inggris gidu. Eah... So.. Mulai dari contek-menyontek.... Berlangsung lah jail-menjail.... Yap. Selama jail-menjail...... Gue paling napsu nyubit dia, gak dia aja sih.. Semua orang yang ada di kelas jadi pelampiasan gue kalo gue lagi kesel. Entah nyubit lah, mukul lah, ngerusak buku lah...... Yabegitulah~ Belom lagi yang setiap ke lab. Komp. selalu sebelahan duduknya....... Pas uts juga sebelahan........ Uas juga........ Dan saking eneknya gue selalu bareng dia, akhirnya gue pun pisah kelas macem sekarang..........................
Sedikit penyesalan gue tentang bedanya kelas gue dan dia...... Kelas gue dibawah. Deket bangunan yang lagi di renov dan polusinya gila-gilaan. Kelas dia, kelas baru yang abis di renov dan punya dinding yang masih putih bersih. Kelas gue, tembok udah macem pelampiasan, coretan ada, bolong-bolong ada, gambar-gambar parah juga ada. Kelas dia, strategis. Mau kemana aja ya sok atuh, punya kursi dan meja yang masih muluuuusss. Kelas gue, meja bolong-bolong. Kaki mejanya tinggi sebelah, belom lagi kursi yang gasama rata. Ada yang tinggi, ada yang pendek.... Kelas gue ngenes dah pokoknya. Kalo boleh milih, gue mending sekelas lagi sama Elang di 87 daripada dapet di kelas pojokan 41 itu........ngh.-_-
Yang kedua, penyesalan gue yang berikutnya....... Gaada yang gue cubitin lagi. Gaada yang gue dorong-dorong lagi... Gaada yang gue jambak-jambak lagi.... *dibelakang semuanya* SEMUA ANAK EVENTIC GUE JAMBAK-JAMBAKIN HAHAHAHAHA. okesip.

Sedikit ngeshare picture lagi nih... Ini dia Eagle gue............