9/12/12

Dayeriyy

Hari ini gue bakalan berbagi cerita tentang...


Yap. Gue kenalin kalian sama ini. Namanya..... Ya bisa dibilang diary, tapi gabegitu keurus sih. Gue nulis di ditu kalo gue udah bener-bener stres dan gatau harus cerita sama siapa. Semua perjalanan hidup gue *hassek* ada disitu. Gue melihara, gaenak banget dah bahasanya-_- Maksud gue, gue punya buku itu dari jaman kelas 7 semenjak masuk smp. Dulu sih setiap hari gue selalu nulis. Dari yang jelas nyampe yang gajelas ada disitu. Kalo sekarang....... Gue udah kenal blog. Jadi gue gabegitu fokus sama diary gue. Isi buku itu.... Kisah-kisah cinta monyet gue semasa smp ya pasti ada. Tentang temen-temen gue juga ada. Kebanyakan sih... Isi quote-quote yang pernah nyampe ke telinga gue...
Gue simpen buku ini bersama kertas-kertas gambar gue. Yaak, gambar-gambar yang ngelambangin gue lagi dalam keadaan bimbang.... Gak itu aja sih. Buku ini juga jadi satu sama kalung, bunga kertas, dan kertas-kertas kenangan lainnya. Ya, lo taulah pasti apa yang gue maksud.
Buku ini........ Buku pelampiasan gue sih yang lebih tepatnya.. Kertas-kertasnya yang pada lecek kalo gue lagi bener-bener sensi. Ada lagi tulisan gue yang gajelas-gajelas, ada juga sih tulisan gue yang lagi rapiiiih banget ngelambangin gue lagi seneng. Ya pokoknya semuanya disitu ada.
Sejarah buku ini........ Pastinya gaditemuin pas jaman batu dan bukan dijamannya dinosaurus masih pada berkeliaran. Gue nemu buku ini di..........toko bukulah. Masa di tukang sayur, gimana sih. Pertama gue nyari diary, yang ada diary yang bergembok dan diary alay lainnya..... Tapi pas gue nemu buku ini perasaan gue.......................................biasa aja.
Udah sih. Gitu aja. Cumen pengen ngenalin doang......... Gasuka? Delcont! *ini apasiiiihh*