9/26/12

About Comedian Pict

Ekhm. Gue bakal cerita dikit nih braaay.... Tentang.. ComedianPict. Gambar kocak yang berasal dari muka gue dan muka temen-temen gue yang ketiban apes temenan sama gue......
ComedianPict gue bikin di AdobePhotoshopCS3. Dibuat dengan kreatifitas otak dan terinspirasi dari Bang Radith, atau radiryadika. Jadi setiap harinya gue gak cuma posting tentang diary online gue, tapi gue bakalan postingin ComedianPict setiap harinya. Yaaa... Biar blog gue gak burem-burem amatlah gara-gara isinya curhatan-curhatan gue semua. Disini gue bakalan nyoba yang baru-baru braaay.. Entah dari tampilan, postingan, sampe gadgetnya.

Alesan gue bikin ComedianPict..... Yang gue pernah denger sih, semakin kocak blog seseorang semakin banyak visitersnya. Dan gue pun mencoba, mencoba mengumbar foto aib gue kepada semua orang dan yang ada gue malah tambah dicengin dan dikatain. Miris... ( ._.)
TAPIII.... Ada tapinya braaaay... Tapi orang yang mencoba dan gagal kan gak kudu putus asa bray... Lebih baik gue mencoba lagi sampe akhirnya gue nyampe dipuncak tujuan gue, menjadi penulis. HAHAHA. Ini udah bener-bener piks nih bray.. Gue bener-bener fix buat jadi penulis. Walaupun faktor nilai Bahasa Indonesia gue yang gak seberapa ngebuat impian gue semakin ngejauh dari gue, gue bakalan berusaha braaay...
Buat ngejadi penulis... Gue harus mikir apa yang ngebuat orang tertarik sama tulisan gue.. Yaaa satu-satunya yang pernah gue denger adalah "Semakin kocak blog lo, semakin banyak visitersnya" dan kalo make bahasa gue.. "Semakin lucu tulisan lo, semakin tertarik para pembaca". Nah gitu kuncinya bray... Jadi gausah ada yang nanya ke gue lagi "DHIYYY GIMANA CARANYA BIKIN BLOOOG?!" "DHIIYYY CARA BIKIN HEADER GIMANAAAA" "DHIY NAMBAH GADGET DIMANAAAA?!" "DHIIIYY GUE KEBELET BOKEEEERRR", yang terakhir itu gue bener-bener gapeduli. Yaa, sekarang be ur self dah braay.. Lo kan juga punya otak bray, sama kayak gue... Gue aja bisa masa lo gabisa?