8/18/12

Panbeyyaz

Yap, 18 Agustus. Hari terakhir puasa, malem takbiran, dan........ Oke, gue ngaku. Gue ngaku kalo gue maling pakean dalem lo pada. Eh? Bukan, bukan itu. Gue ngaku kalo gue failed annive hari ini. Gue sih ga speechless amat. Pas td malem, sekitar jam 00:13 gue belum tidur dan tiba-tiba gue dapet mention dari para  fans gue. Ehm, maksud gue para temen gue yang ngingetin gue kayak gini "HFA DHIYAAA!!!! LONGLAST JOMBLONYA EAAHH. CEMUNGUDDDH!" dan niat gue untuk tidur pun buyar. Serius, gue bener-bener ngga speechless sama sekali. Pas nerima mention kayak gitu, gue cuman bilang "AAAHHH SERIUSAN GUE HFA?!?!? SERIUS? BENERAN?!? GASALAH!?? WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO*uhukuhuk*OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW!!!!", yaa itu bukan speechless tapi semacam lebay mendadak aja...

Yak. Di tanggal ini gue cuman pengen satu wishes....
1. Gue pengen banget taken sama orang yang lebih2 dari loooo,mantan gue. Gue juga pengen cepet-cepet lupain elo, ngga flashback mulu, lupain kalung dari lo, lupain rangkulan maut lo, gue juga gamau terpuruk didalam kegalauan gue yang gak ada ujungnya sama sekali *oooowww* gue gak pengen lajang seumur hidup gara-gara gabisa lupain lo *oke,ini lebay* dan gue bener-bener pengen ngikhlasin elo buat orang lain.

Segitu aja satu wishes gue.
Umm, udah dah. Gue gapengen larut sama postingan ini dan berakhir dengan galau lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan lagi dan.....oke cukup.
Terimakasih, cimitcimit beeibhh.