7/24/12

Late!

Puasa hari ke-empat. Panas abis. Iklan sirop bikin bener-bener ngiler. Acara kuliner bikin perut gue gakbisa dikendaliin. Hari ini gue pulang jam 2 siang. Dimana matahari lagi ada diatas ubun-ubun gue 'banget'. Kipas, AC, buku, kertas, barang apapun yang bisa ngehasilin angin gue pake buat ngurangin panasnya tubuh gue. Tapi tetep aja, panas. Keringet ngucur, grgr terlalu haus rasanya pengen banget gue jilatin nih keringet. Tapi gue inget kalo gue lagi puasa. Astaghfirullaaah....o:)

Entah kenapa hari ini gue lagi sial banget. Mulai dari bangun sahur yang rada telat, nyampe masuk sekolah pun juga telat. Kurang kampret apa coba hari ini.....
Gue baru bangun sahur jam 4 lebih, padahal gue udah pasang alarm jam 3. Ini nih kebiasaan gue, bangun buat matiin alarm doang. Terus abis itu tidur lagi. Alhasil gue kelabakan sahur jam segitu. Gila.
Hampir sama sih sama cerita pas gue bangun sahur, sebenernya sih sehabis sahur gue gapengen tidur lagi. Rencananya tuh... Tapi tiba-tiba gue ketiduran, dan untung gue udah masang alarm jam 7. Gue masuk sekolah jam setengah 10 dan dijemput sama ojek jam 9, temen gue juga pengen nyamper gue jam lapanan. Pas jam 7 itu gue udah bangun, dan gue berpikir......"Ah, masih jem segini...tidur 15 menit lagi gadosakan......ngh...hoammm" Gue pun tidur lagi.
Gue kebangun gara-gara ngedenger suara "Dek, sekolah gak!?udah jam setengah 10!" Kakak gue ngebangunin gue. Asli gue masih mager bangetbanget. Pas gue liat, emang udah jam stgh10 sih. Akhirnya gue males-malesan buat sekolah. Tapi tbtb dipikiran gue terbersit....."Dhiy, lo kan disuruh ngedata anak yang pengen ikut basket!!!!!!!" Ahhhh, kampreettt.......Gak pake pikir panjang gue langsung lari kekamar mandi buat....cuci muka doang. Terus ganti baju dan cabut ke sekolah.

Sampe di sekolah....sepi. Asli sepi. Cuma ada kakak kelas yang baru keluar dari pekarangan sekolah...
"Eh, udah bel?!" Gue nanya ke kakak kelas gue
"Ude daritadi kali. Rambut lo kenapa dhiy?berantakan abis."
"Gue baru bangun!" Kata gue sambil lari ke tangga mushola.

Iya. Gue mendingan lewat tangga mushola daripada gue harus ngelewatin ruang guru piket buat nyampe ke tangga depan ruang guru. Yang ada gue malah dapet surat keterangan terlambat dah. Ahhh,ffufufu.
Sampe diatas..... JDEEERRJLEGGAARRRRSIIUUUTTTBOOMMM.....*apansi* Suara anak-anak yang masih berkeliaran diluar kelas terdengar jelas dikuping gue.. Gue pun disambut sama para penggemar2 gue.... "Dhiyyy, kemana aja loooo....gue kira lo gasekolaahh...." "Dhiyaaaaa,kebo looo anjiirrrr" "Najisdah baru dateng, gila lo gila!!" Blablablabla. Serius, gue masih ngantuk banget. Belom bisa diajak ngomong sama sekali. Jadi gue ngangguk2 aja.

Gue gangerti dah kenapa gue bisa telat mulu hari ini. Bangun sahur telat, berangkat sekolah telat, pulang sekolah telat. hAhAhA. Semoga aja pas buka gue gatelat..................