4/8/12

haters

Karena gue udah terlalu enek sama anak yang selalu ngikutin semua style gue, kali ini gue bakal ngungkapin semua yang gue rasain selama ini. Selama ini mungkin gue udah habis kesabaran buat ngadepin anak yang satu ini. Gatau kenapa, anak ini selalu aja ngelampiasin segala masalanya ke gue. Padahal masalah itu gak berkaitan apapun sama gue. Anak ini selalu sensi kalo gue bisa 'lebih' dari dia. Padahal selama ini, segala sesuatu yang gue lakuin pasti dia juga lakuin. Ngg...yaa....bisa dibilang copycat laaahh... She couldn't stand up without me.
Gatau ya, selama ini sih setau gue,gue gak pernah ngeganggu dia. Malahan dia yang selalu ngeganggu gue dengan segala masalahnya. Sebenernya sih anak ini juga sering kok curhat sama gue, tp ya tetep aja kayak terlalu mainin gue banget. Udah banyak kok buktinya, anak ini dateng pas dia butuh gue doang, pas gak butuh?so what. Bahkan temen-temen sekitar gue juga ngerasa kayak gitu. Setiap ada masalah, selalu gue yang disinisin. What to do with me?
Belum lagi nanggepin sikapnya yang sering nyindir gue dari belakang. Ngg, ngejudge gitulaahh... Berkali-kali gue curhat ke bokap tentang masalah ginian. Dan tanggapan bokap gue? "Kamu ya kamu, dengan segala kekurangan dan kelebihan kamu, yaitu kamu. Sedeket orang itu sama kamu, dia gak bakal ngerti seberapa dalamnya tentang kamu. Begitu juga papa."
Anak ini juga sering nasihatin semua temennya,begitu juga gue "jangan begini begini begini" "jangan blablabla", mungkin yang lo pikirin tuh yang nasihatin adalah yang lebih benar. Tapi gue ngeliat malah sebaliknya, dia (si penasihat sotoy) malah ngelakuin apa yang seharusnya gak dia lakuin. Padahal yang dia lakuin itu adalah kata 'jangan' yang setiap hari muncul dimulutnya buat nasihatin setiap anak. Sok bener buanget. Guelah korbannya. Maksudnya apa coba?
Dia juga sering sok kenal sama temen-temen gue, mending gitu 'temen gue, temen dia juga', lah ini? Belum kenalan atau apalah, tiba-tiba jbjb aja. Freak girl. Dan untuk yang berkali-kalinya, gue curhat ke bokap. tanggapannya? "Orang yang cuma kenal gara-gara sksd (sok kenal sok deket) aja itu cuma jadi kulit pertemanan mereka aja. Pasti hubungan pertemanan mereka cuma sementara"


Oh, please man! Kita temenan yang sehat ajalah, gausah sok sirik-sirikan segala. Elo kan yang ngajarin gue, "manusia gak ada yang sempurna" begitu juga gue. Manusia yang gak sempurna dan gak patut ditiru style-nya. Gue ya gue, elo ya elo. Please ya, bisa gak sedikit be yourself, gausah nyindir-nyindir di twitter, gausah berlebihan perhatian sama gue. Bisakan? :>