4/25/12

Belajar-Di-Rumah part. 1

Lama gak ngeblog,rasanya gak tahan buat nyeritain segala problem gue kesini. Gue terlanjur stres sama semua problem yang ada dihidup gue. Oke,ini lebay. Gue ngga ngeblog lagi karena......gue gak mood buat nulis,gapunya waktu karena sibuk pemotretan *plak*,ya pokoknya intinya tuh gue gaada waktu dan ga mood buat nulis.titik. Sebenernya gue pengen cerita banyak disini,tapi berhubung gue 'gak-mood-nulis' jadi gue bakalan nulis sekedarnya aja disini.
Berawal dari liburan seminggu yang cukup panjang ini.....gue mengawali liburan gue dengan main disepanjang hari. Komputer, modem, blackberry, ngga luput dari barang penting diliburan gue kali ini. Hm, rada gaenak ya bilang ini 'liburan' sementara kakak kelas pada lagi berjuang UN. Oke gue bilang ini 'belajar-di-rumah'. Pertama 'belajar-di-rumah' itu hari Jum'at, dan gue ada jadwal latihan. Dan hari Jum'at itu ga terlalu 'wow' bagi gue. Hari kedua....Sabtu,juga gabegitu we o we sih. Biasa aja. Hari Minggunya muter-muter Sency sampe malem, itu juga biasa aja. Entah apa yang bisa bikin 'belajar-di-rumah' gue ini jadi special. Hari Seninnya...Nonton o2sn bareng para abas di gor, seruseru:D Selasanyaaa...... Main bareng anak-anak,,curhat-curhatan,nongkrong di oregano,ketawa-tawa,hahahihi bareng,becanda bareng....yah pokoknya serulah hari Selasa ini walaupun emang 'ada' temen gue yang endingnya pas pulang pada kena omelan dari bokap nyokapnya,wkwk.selo selooo~ 
Hari Rabunyaaa..... Latihan di bsc dari setengah 7 pagi sampe jam 9 pagi,terus berlanjut ngebolang ke rumah adil-abil. Foto-foto,main,becanda,cerita-cerita, terus balik ke rumah gue dengan membawa dua buntut abas. Beli gulali sampe abis enem ribu,ngemil di saung, becanda-becanda.... Ehiya. Saung disini bukan saung kemang yang belakangan ini namanya sempet tenar grgr para penghuninya yang sering ngeshare,melainkan saung deket rumah gue yang belakanganya perkebunan indaaahh~dan setiap ada disitu rasanya pengen langsung nyanyi 'Lihat Kebunku'.hem.wakwak
And the next 'belajar-di-rumah', lain kali gue post yaaaa :p