12/23/11

Wekaweka Time =))

Haii haloo~
Abis pembagian rapot dan alhamdullilahnya masuk 10 besar *backsound : tepuk tangan* gaperlu dikasih tau gue ranking berapa dan nilai gue kayak gimana. Yang gue permasalahin sekarang adalah foto rapot gue. Foto rapot gue muka gue bener-bener gak banget. Tololnya lagi foto gue tuh guenya lagi gasiap banget buat di foto. Jadi gue bisa bilang kalo foto di rapot gue adalah foto aib-_- Kurang ajar tuh tukang foto asal jepret aja. Ckck.

Dan inilah kartu pelajar gue yang baru gue dapet tadi siang B)


Tetap dengan foto gak layak pakai *lah* maksudnya foto gak layak buat di share-_- Dan gue juga masih bingung kenapa di tulis "Kartu Osis" padahal gue bukan osis. Mungkin kalo diganti jadi "Kartu Anak Kece" lebih keren B) Terus dibagian belakangnya ditulis "Kartu ini digunakan sampai anak tersebut hilang kekeceannya" wkwk. Hayalan anak idiot-_-