12/22/11

WEEK

Hai :)
Malem epribadeh~

Seperti biasa, gue bakal cerita tentang 'minggu ini'.
Hari ini tanggal 22-12-11
Yap! Hari Ibu. Tapi di postingan gue kali ini, gue gak bakal ngomongin soal hari Ibu. Gak kuat yeh buat ceritain-_- Oke, lanjut. Jadi, bertepatan sama hari Ibu sekolah gue ngadain pensi yang namanya PANKREAS 4, yan gartinya Pensi Kreasi Anak Enam Belas yang ke 4. Jadi pensi di sekolah gue tuh mulai dari jam 8 sampe jam 15.00. Sumpah lama banget dan itu emang seru banget (y)
Jadi dimulai sama band apalah itu namanya gue gatau dan ngebawain lagu *gue lupa nyanyiin apaan* yang gue inget tuh Kak Dhean yang jadi drummernya. Kak Dhean yang kata orang selebriti 16 itu loh, siapa sih yang gak kenal-_-
Terus acara ke 6 *kalo ga salah* *pelupa banget gue* *anjir* Temen gue, Nadia Septyana atau Jible *nama gaelitnya* Temen gue yang satu ini ngewakilin kelasnya nampilin stand-up comedy.
Lucu sih sebenernya, tapi gatau kenapa anak-anak pada nganggep dia jayus. Good Luck my friend!
Acara selanjutnya dan selanjutnya gue gak ikutin lagi dan gue malah mainin slr temen gue, Nanda ._. Gue ngasal jepret aja dan itu udah ngejadiin foto temen gue jadi aib. HAHAHA. Aib temen gue bertambah dan postingan Aib Adalah Aib udah berlalu-_- Gue berfoto-foto ria bareng dhealover (re: Iqram, Safira, Satria, Bima, Aldi, Nadilla, Nabilla)
Dan inilah yang ditunggu-tunggu semua anak. MD - Modern Dance yang dipentasin sama Kak Rahman sama Kak Razzi. Cool! Dan sayangnya durasinya *anjir bahasanya* waktu pentasnya cuma bentar. Tapi gue dapet foto anak-anak MD dong~ \m/

Besoknyuaahh~
Tanggal 23-12-11
Pembagian rapot semester 1. Ini yang gue malesin. Abis seneng-seneng malah dibuat degdegan sama pembagian rapot-_- Gue gak ikut pembagian rapot. Ini salah satu cara gue buat ngindarin dipermalukan didepan guru kalo nilai gue jelek-_-

Sekian. Terimakasih.