12/15/11

KΣCΣPΣЯS

Hai halo~
Kali ini gue bakal ngenalin nama genk gue *aseek* namanya KΣCΣPΣЯS *back sound : tepuk tangan* KΣCΣPΣЯS itu dulunya sering dibilang 'JombloKece' tapi karna lama-kelamaan anggotanya pada punya pacar, kita ganti nama *ngopy dari blog sapir* dan slogan kita gembel tapi kece B) KΣCΣPΣЯS gajauh dari anggota yang galau, setiap anggota pasti pernah galau. Galau apaan sih? Gatau ya? Kasian. Jadi.... Galau itu tuh yaa.. Galau. Pokoknya yang gangerti bisa browser kan di internet. Gatau internet? NDESO! Lanjuuuuuuttt... Anggota KΣCΣPΣЯS gabanyak-banyak amatlah, ga kayak geng magos yang anggotanya bejubel-jubel kayak mau bikin kesebelasan-_- @safireeyyy, @tiaaamajidd, @dika_AAP, @arifahsalsabil, @Satriach. Oke. Nama twitter gue? Rahasiaaaa~ Terdiri dari satu anak cowok yang enak banget buat diajak curhat, Achmad Satria. Anak yang baru aja putus sama seseorang. Tapi itu gaperlu dibahas kan? Okeey. @safireeyyy, rambut kitting yang selalu menarik perhatian ini *ditampol sapir* slalu bisa bikin orang tenang. Gatau kan? Makanya kenalan~ Anggota berikutnyaaah.. Yang selalu bisa bikin ngakak plusplus bikin motivasi buat semua anggota @tiaaamajidd, baru putus juga looh~ Terus terus.. Ada anggota yang gue anggep kayak adek gue sendiri, namanyaaah @dika_AAP. Unyuunyu getooh :3 Dan yang terakhir.. @arifahsalsabil. Anak yang jarang atau mungkin gapernah galau. Wow banget kan? Iya dong~
Dan inilah kami. Walau berbeda karakter dan emang setiap anak punya sifat nyolot *-_-* tetep aja ada rasa sayang dibalik semuanya :)