12/19/11

Aib Adalah Aib

Sesuai sama postingan gue "Mau banget dikasih judul apah?!" gue bakal nunjukin foto-foto aib temen gue. Sebenernya bukan foto aib sih, tapi foto temen gue yang kocak-kocak.
Cekidooot~

Dimulai dari @haidarashidqy. Ini diaaahh Eki~ Fotonya tanpa ekspresi guys, sempet dijadiin ava twitter tapi langsung diganti HAHAHAHA

Keduaaaa~ @Elangdimas. Sekilas emang gak ada apa-apanya, tapi bisa diperhatiin dong kepalanya?? Lanjut guys~

Ketigaaahh~ @safireeyyy. Tablo kan? Emang. Tanpa foto itu juga tampangnya udah gitu dari lahir -..-Tapi yang dibelakang cantik dums~ ;))

Keempaaatt~ @aldiifakhrial. 4L4Y guys~ Tampang anak puber gitulaah~ Bibir segala dimonyongin berasa oke ajakan? Oke lanjooott~ (peace di)


Kelimaahh~ @farahdarma. Tampang orang cengo ya? HAHAHA *gatau mau ngomong apaan* *lanjut*

Keenaaammh~ @farahdarma (lagi) and boyF. Wkwk, enggak deh. @farahdarma and Inko Aprijaldi Putri *eh* Inko Aprizaldi Putra. Celalu Cetia Bercama Celamanyuaah~

Ketujuuhh~ Sesuai tantangan lo yaa her.. @Herunyu_. Tampang gak siap di foto, gaberdosa banget ya-_- Nemu juga aibnya B)

Ketujuuhh~ @ameliasanur. Matanya merem, ngigo kali yaa?~ Wkwkwkwkwk Belakangnya juga tuh-_- Sok keceh gelaakk (@safireeyyy)


Kedelapaaannh~ @dionrizkii. Yah, emang anak alay sih. Jadi maklumin aja gue mah~ Tampang-tampang anak alay yang gasiap difoto, wkwk~


Kesembilaaannh~ @arifahsalsabil. Fotonya kayak mkkb banget ya-_- emang sih foto sd tapi.. okelaah~

Kesepuluuuhhh~ @mtranmjd. Azekazek. Aib muti selama iniih~ Sok unyu guys~ Kasih tau ke your boyF aahh~ wkwk (peace mut)

Kesebelaaasssh~ @Satriach. Gambarnya goyang sih, tapi udah cukup kan buktinya? Gue rasa nih anak lagi ngehindar dari foto aibnya sendiri-_-



Dan yang terakhir~ @............. Selebriti di muka bumi inih B) Kenaliin~ dhiya prana widya~ cantik, keceh, eksis :)) Mueheuaheauhea

Sekian dulu kejailan gue. Wassalam.