10/24/11

My Daily Activities

Hi, good morning. May be this day a wonderful day, okay? *sok inggris*

Haii~ Selamat datang diblog yang gak keurus ini -_-
Oke. Dimulai dari hari sebelumnya, Sabtu. Hari Sabtu hari pembagian rapot bayangan, dan hasilnya? Yaa gak usah dishare lah. Gak penting. Kembali ke topik, jadi jam 2 siang itu gue mesti pergi ke sekolah untuk ekskul. Sekolah gue? Sekolah gue di SMPN 16 Bekasi. Ekskul gue? basket dong :) Nah, pas latihan basket gue latihan seperti biasa.. Brifeng, stretching terus sparing. Pas pulang, gue langsung tidur. Jadi gak ada satnite buat gue dan anak basket lainnya. Oke, itu berjalan seperti biasa.

Kita ke hari Minggu. Diawali dengan bangun kepagian dan tidur kemaleman. bangun pagi langsung ambil air wudhu, terus solat. Dan langsung megang hape sampe jam 12. Jadi, gue belom mandi sama sekali. Dan masalah itu gak usah di comment-in oke? Abis mandi kembali lagi megang hape. Terus jam 3 sore gue siap-siap lagi buat berangkat ke sekolah, biasa buat latihan basket lagi. Sama kayak kemaren. Brifeng, stretching terus sparing. Menurut gue, itu permainan terjelek gue. Mungkin karena kondisi yang lagi gak stabil sampe gak semangat banget ngejalanin latihan hari itu.

Tapi walau kayak gitu, tetep aja lopek lopek buat basket :*