10/14/11

Basketball Players

YUNI
Haii~ pertama kenalin dulu nih Yuni namanya.. Endut kan??
Tapi tetep unyu loh.. Ini temen gue dari sd, sampe sekarang
kita bareng terus, walau beda kelas :D
SAFIRA
Yang keduanya ada si Safira :) Rambutnya kriwel
unyu loh, gak salah kalo dia dipanggil 'nukitting' haha.
Senyumannya manis loh sebenernya, tapi sayang aja kurang pede
didepan kamera. Eitt, gitu-gitu dia pengen jadi photografer loh! :D
NABILLA
*jengjengjeng* Anak ini kembar loh, gue juga gatau Nabilla
yang mana-_-Tapi tetep sama-sama cantik plusplus manis kaan?
Iya aja deh. Gak salah dong gue sering envy sama kecantikan anak
kembar ini :D
NADILLA
Ini diaaa kembarannya Nabilla.. Sama-sama manis kan??
Anaknya baik kok! Suka support gue sama kayak kembarannya!
Anak kembar ini selalu bareng terus :) Dan dia ini maunya dipanggil
Adil aja loh! :D
SEKAR
Anaknya imut :3 Dia pengen jadi photografer loh, editannya bagus-
bagus pula! Hasil jepretannya juga bagus kok! Rambutnya yang
keriting unyu itu bikin orang gemes. Anaknya item manis lohh :D

FARAH
Anaknya manis kaann.. Iya aja yaa :) Dia anaknya riang, walau
sering galau bawaannya senyum terus! Haha. Dia lagi mengejar
cintanya (alaaah) sama seseorang lohh! Anak ini baik dan gak pernah
bosen dengerin curhatan gue :D

STEFANA
Anaknya cantik yoo, haha.. Anak kelahiran 24 September 1999 ini
adalah salah satu sahabat gue. Dia juga kembar loh!
Anaknya baik, senyumannya manis :)Dia sering curhat ke gue,
apa aja masalahnya pasti gue tau. Hobinya
main basket loh, gak salah kalo kita sering main basket bareng :D